Thursday, December 8, 2016

Wisata Tur Candi Uluwatu

Tur candi Uluwatu adalah paket wisata liburan di Bali yang bisa Anda jadikan rekomendasi saat bersama keluarga tercinta. Selama anda menghabiskan waktu di tur ini Anda akan melupakan sejenak rutinitas Anda selama kehidupan dan membuat otak Anda menjadi fresh kembali.
Tur kali ini akan membawa Anda ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang merupakan sebuah taman budaya yang menjadi salah satu ikon di bagian selatan Bali. Taman budaya ini berlokasi di Tanjung Nusa Dua Dari Garuda Wisnu Kencana para pengunjung bisa melihat keindahan panorama alam yang memukau karena objek wisata ini berada di dataran tinggi batu kapur. Walaupun Garuda Wisnu Kencana belum sempurna selesai namun patung raksasa setinggi 12 meter yaitu Dewa Wisnu yang menunggangi Garuda yang segera menjadi maskot Bali. Saat ke sini pun para pengunjung dapat berkeliling ke Wisnu Plaza di mana terdapat patung Dewa Wisnu menunggang Garuda yang dikelilingi oleh air mancur serta air sumur yang dipercaya oleh penduduk Bali sebagai air suci. Tidak hanya patung Dewa Wisnu, di berbagai sudut area objek wisata tersebut banyak terdapat patung dan arca dewa dan dewi umat Hindu, selesai di Garuda Wisnu kencana kita akan ke Pantai Padang – Padang. Untuk menuju ke sana tidaklah terlalu jauh dari pintu masuk GWK, karena berada sekitar beberapa ratus meter dari pintu masuk Pecatu Indah Resort. dan akan menemukan arah ke Pantai padang-padang dengan menuruni anak tangga yang sempit. Suasana naik turun di tebing dengan tangga yang sempit bisa membeikan sensasi sendiri bagi Anda. Setelah melewati jalur ini sampailah di Pantai padang-padang. Berlanjut ke candi Uluwatu atau Pura tebing batu melihat suasana pantai dan menonton pertunjukan tari tradisional Kecak dan menikmati makan malam seafood yang lezat di Pantai Jimbaran.

Itulah informasi mengenai tur candi Uluwatu yang bisa Anda ketahui sehingga bisa dijadikan gambaran untuk memilih paket liburan yang akan menemani Anda selama liburan di Bali. Salah satu ikonik Indonesia.


About the Author

Syariah Writer

Author & Editor

Belajar Islam Bersama dan Meraih dalam Ridho Nya

 
Info Syariah © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates