Monday, July 10, 2017

Tradisi Keluarga Mona Ratuliu Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Indonesia Mona Ratuliu? Artis cantik yang telah berkeluarga ini memang masih aktif muncul di layar kaca televisi Indonesia untuk menghibur banyak masyarakat Indonesia dan juga para fans artis cantik tersebut selain dengan memiliki kesibukan sebagai ibu rumah tangga di rumah. Pada saat bulan puasa Ramadhan seperti sekarang ini tentu saja banyak masyarakat dan juga para penggemar dari artis cantik ini ingin mengetahui lebih banyak mengenai aktifitas dan juga tradisi keluarga Mona Ratuliu ketika sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan seperti sekarang ini. Mengenai makanan apa saja yang menjadi favorit dari keluarga artis cantik tersebut dan juga kegiatan ibadah lainnya yang mereka lakukan bersama pada saat bulan Ramadhan tiba.

Untuk Anda yang memang menyukai Mona Ratuliu pastinya akan sangat menyukai untuk mengikuti dan juga mengetahui segala aktifitas dan juga kegiatan sang artis setiap harinya, terutama pada saat bulan puasa Ramadhan yang tentu saja akan memiliki sebuah tradisi tersendiri di setiap keluarga di Indonesia, begitu juga yang terjadi di keluarga artis cantik Mona Ratuliu yang pastinya memiliki tradisi tersendiri yang biasa mereka lakukan ketika bulan Ramadhan tiba.

Keluarga artis Mona Ratuliu pastinya juga akan memiliki makanan sahur favorit yang dimiliki oleh anak-anak mereka dan juga makanan berbuka puasa yang harus ada dan juga wajib untuk ada ketika bulan puasa Ramadhan tiba. Untuk itulah disini keluarga dari Mona Ratuliu juga akan melakukan dan melaksanakan ibadah seperti shalat taraweh secara bersamaan yang akan semakin mempererat hubungan diantara keluarga yang harmonis ini.

Keluarga Mona Ratuliu juga menyukai berbuka puasa dengan minuman yang manis seperti teh yang dimiliki oleh Sariwangi yang memiliki rasa manis yang sangat alami dan juga sangat enak ketika diminum setelah seharian berpuasa. Selain itu juga teh manis dari Sariwangi juga sangat enak ketika dijadikan minuman dingin yang segar dan juga cocok di minum pada saat buka puasa nantinya.

About the Author

Syariah Writer

Author & Editor

Belajar Islam Bersama dan Meraih dalam Ridho Nya

Post a Comment

 
Info Syariah © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates